Mulai Nulis

Hari ini, hari yang cukup melelahkan. Mulai dari nyiapin barang-barang kontrakan, ada lemari, meja kasur, wah buanyak dah yang udah disiapin. Ga nanggung-nanggung persiapannya ampe sore, jam 6 waktu bali.,, yah jam 5 waktu surabaya maksudnya (terbiasa make waktu Bali soalnya). Yah yang penting semuanya udah beresresres.

Hari sudah beranjak malam., tapi tiba-tiba kok ngerasa kesepian ya. Ga tau harus ngapain. Pengen ng-sms seseorang, tapi ga tau harus ngomongin apa. Mau ng-sms mantan, juga canggung (ga punya pacar soalnya). Mau internetan, blom punya modem. Yah….,, ga punya ide dah sama sekali.

Dengan terpaksa, buka laptop lagi sepertia biasa. Dengerin playist yang ada di windows media player jadi kegiatan pengalih perhatian. Yah tapi, tetep aja ngerasa kesepian. Mau ngobrol ama orang, tapi kok kayaknya males juga. Lama diliputi galau, yah akhirnya buka microsoft word aja dah. Belajar nulis. Yah dimulai dari nulis tulisan ini.,, hehe . Sekedar untuk membagi unek-unek yang ada di kepala aja. Biar tersalurkan aja, dari pada mumet , disimpen aja terus di otak.

Yah., tapi lumayan sih, nulis itu ternyata kegiatan yang bisa menyalurkan emosi yang kita pendam.  Yo, skarang waktunya blajar nulis, nulis apa aja yang ada di kepala, biar ga mumet.,,🙂

Penulis: Putu Harum Bawa

tags : tulis, menulis,emosi, belajar,ngeblog

3 thoughts on “Mulai Nulis

  1. ya cent, nantian kalo uda bagus bahasa inggrisku baru je diganti…

    awal sih mau blajar nulis kaya gini dulu, nantian ditingkatkan kualitasnya biar pro, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s