Nulis Lagi

“Kok ga ada yang ng-sms aku hari ini ya? Kok dia juga ga pernah ng-sms aku? Padahal aku pengen banget dia ng-sms aku, ya walau pun hanya untuk sekedar nyapa aja, knapa harus aku aja yang duluan memulai percakapan, padahal kita kan teman?” banyak pertanyaan muncul silih berganti di kepalaku malam ini. Yah biasa, anak muda. Inginnya slalu ada yang ngasi perhatian, atau dengan kata lain slalu ingin mendapatkan perhatian dari orang lain. Yah setidaknya itu yang aku rasakan malam ini di kamar berbentuk “L” yang sedang aku tempati ini.

Galau. Gundah. Ah, memang tidak enak rasanya. Ya tapi kalau dipikir-pikir lagi, ga ada gunanya merasa galau untuk hal-hal sepele seperti ini. Mungkin gara-gara gak punya kegiatan, lalu kita merasa galau, haha. Yah, tidak sampai berlama-lama merasa galau karena tidak ada yang bisa diajak berbagi lewat sms, ataupun nge-chat lewat internet, akhirnya aku putuskan saja buat nulis.

Awalnya banyak sekali hal yang pengen aku tulis. Banyak sekali hal-hal yang ingin aku bagi lewat tulisan. Berbagi pandangan yang aku punya. Yah walaupun pandanganku tentang dunia masih kelas teri. Tidak hanya itu, aku juga bisa curhat lewat tulisan ini. Tapi gak tau siapa aja yang bakal baca tulisan ini dan bisa ‘mendengarkan curhatku’ ataupun cerita-cerita gak pentingku.

Penulis: Putu Harum Bawa

Leave a Reply

