Nulis Lagi

“Kok ga ada yang ng-sms aku hari ini ya? Kok dia juga ga pernah ng-sms aku? Padahal aku pengen banget dia ng-sms aku, ya walau pun hanya untuk sekedar nyapa aja, knapa harus aku aja yang duluan memulai percakapan, padahal kita kan teman?” banyak pertanyaan muncul silih berganti di kepalaku malam ini. Yah biasa, anak muda. Inginnya slalu ada yang ngasi perhatian, atau dengan kata lain slalu ingin mendapatkan perhatian dari orang lain. Yah setidaknya itu yang aku rasakan malam ini di kamar berbentuk “L” yang sedang aku tempati ini.

Galau. Gundah. Ah, memang tidak enak rasanya. Ya tapi kalau dipikir-pikir lagi, ga ada gunanya merasa galau untuk hal-hal sepele seperti ini. Mungkin gara-gara gak punya kegiatan, lalu kita merasa galau, haha. Yah, tidak sampai berlama-lama merasa galau karena tidak ada yang bisa diajak berbagi lewat sms, ataupun nge-chat lewat internet, akhirnya aku putuskan saja buat nulis.

Awalnya banyak sekali hal yang pengen aku tulis. Banyak sekali hal-hal yang ingin aku bagi lewat tulisan. Berbagi pandangan yang aku punya. Yah walaupun pandanganku tentang dunia masih kelas teri. Tidak hanya itu, aku juga bisa curhat lewat tulisan ini. Tapi gak tau siapa aja yang bakal baca tulisan ini dan bisa ‘mendengarkan curhatku’ ataupun cerita-cerita gak pentingku.

Penulis: Putu Harum Bawa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s