Know Me

Pengen belajar nulis. Ya, aku pengen belajar nulis lagi.Beberapa saat setelah aku beli modem,aku putusin aja buat ngeblog. Yah walaupun blog ini masih “eceng-eceng”, tapi masih bisa dibaca-baca kok. Ada artikel tentang komputer, ada juga tentang fotografi yang juga kebetulan hobbyku pas sma. Kalo berkunjung ke blogku jangan kaget, soalnya cerita-cerita dan artikelku baru kelas “teri”. Belum berkualitas, hehe. Yah, selamat menelusuri blogku aja. Dan tentunya terimakasih buat yang uda mau nyempetin baca-baca artikelku.

Penulis

Nama : Putu Harum Bawa

email : lightharum.108@gmail.com

One thought on “Know Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s